Help with Search courses

  1. Modul ini mengidentifikasi pengoperasian dasar dan melaksanakan perbaikan pada diesel engine dengan benar.  Modul ini merupakan  modul underpinning knowledge dan praktek. Learning Outcome harus dinilai dengan menggunakan penilaian formatif dan sumatif. Bukti tercapainya learning outcome ini dalam hal pengetahuan, diperoleh dari penilaian lisan dan tertulis. Assessment tertulis dilakukan secara close book dan harus tercapai standar minimum 80%. Perolehan kinerja siswa pada dalam hal praktek, diperoleh dari penilaian secara hand-on yang dicapai dengan kegiatan praktek yang disesuaikan dengan pedoman penilaian.
  2. Kegiatan praktek dapat digunakan sebagai kegiatan pembelajaran atau sebagai assessment praktek. Jika kegiatan praktek digunakan sebagai assessment praktek, siswa harus bekerja sendiri dan dianggap kompeten di semua aspek. Metode assessment harus konsisten dan akurat terhadap performa siswa bersamaan dengan penerapan underpinning knowledge. Assessment harus dilakukan secara langsung pada saat siswa melakukan tugas, dengan menanyakan hal yang berkaitan dengan underpinning knowledge. Assessor harus berstatus sebagai workplace assessor.


Hallo,,,,,,,Selamat datang di E-Learning, untuk Mata Kuliah Fundamental Power Train

SEMANGAT PAGI!!!!!     PAGI! PAGI! PAGI!

ASSALAMUALAIKUM.....

Mari kita memulai Mata Kuliah Power Train ini dengan mengetahui :

Kompetensi DasarSetelah menempuh mata kuliah ini, mahasiswa dapat  menjelaskan prinsip kerja dan fungsi berbagai komponen power train


Selamat Mengikuti.......!!!!!!!




SELAMAT DATANG DI E-LEARNING UNTUK MATA KULIAH

SEMANGAT PAGI!! PAGI! PAGI! PAGI!

DENGAN MEMPELAJARI SEMUA MATERI YANG ADA PADA E-LEARNING INI KALIAN AKAN MEMILIKI KOMPETISI:

Kompetensi Umum

:  Dapat membuat gambar komponen mensin dalam 

   Proyeksi Piktorial dan Ortogonal

Kompetensi Khusus

:  Dapat menjelaskan fungsi dan standarisasi gambar

   teknik, tugas perancang, juru dan pengguna gambar


SELAMAT BELAJAR SEMOGA SUKSES